Sabun Sari Bengkoang Ghuroba Mengencangkan dan Menghaluskan Kulit

Toko Herbal Bengkulu - Selain bisa dimakan untuk campuran rujak manis, ternyata bengkoang memilik beragam khasiat yang dapat kita peroleh jika kita rajin mengkonsumsinya. Tumbuhan yang berasal dari Amerika tropis ini termasuk dalam suku polong-polongan atau Fabaceae yang terbentuk dari umbi akar(cormus). Di tempat asalnya, tumbuhan ini dikenal sebagai xicama atau jícama, dan orang Jawa menyebutnya sebagai besusu.

Sabun Herbal sari bengkoang dan bahan-bahan pilihan lainnya untuk solusi kesehatan anda. Kombinasi yang seimbang dalam sabun ini memberikan manfaat yang maksimal untuk membersihkan, melembabkan sekaligus memberikan nutrisi untuk kulit sehingga kulit tampak putih dan cerah alami. Bengkoang, herbal alami yang akrab dengan kehidupan kita, tak hanya sekadar bermanfaat untuk dikonsumsi, bengkoang pun punya manfaat penting bagi perawatan kulit dan wajah. Sabun Herbal Bengkoang berkhasiat juga untuk mencerahkan kulit sehingga kulit akan tampak lebih putih secara alami. Juga dapat berfungsi untuk mengencangkan kulit, mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, dan membuat kulit terasa bersih dan segar.


Khasiat :
  • Mencerahkan kulit sehingga kulit akan tampak lebih putih secara alami
  • Mengencangkan kulit
  • Mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati
  • Membuat kulit terasa bersih dan segar
Perhatian :
  • Kembalilah kepada sabun herbal alami.
  • Kami berikan kepada Anda beberapa produk sabun herbal yang diproduksi PJ. Al-Ghuroba yang Insya Allah bagus untuk digunakan saat mandi demi keindahan kulit Anda
Isi : 90 gram

Berat isi plus kemasan : 84 gram

Produsen : PJ. Ghuroba - Solo

Ijin produksi : POM NA 18110500158

Harga Pasar : Rp. 5.500

Harga Kami : Rp. 4.675


Pemesanan KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Toko Herbal Bengkulu Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger